Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

hotel murah info dan tempat wisata

hotel murah di Indonesia dan info wisata serta daftar tempat wisata

Pasar Ikan Hias Menteng Jakarta

Hotel murah Jakarta tersebar di beberapa lokasi. Diantaranya terletak dikawasan Menteng hotel Jakarta Pusat. Salah satu kawasan sentra bisnis di kota Jakarta ini juga menawarkan beragam pilihan Hotel murah di Jakarta hingga hotel berbintang. Tidak banyak memang tempat wisata yang notabene merupakan kawasan binis ini, namun di jalan Sumenep Menteng Jakarta, terdapat pusat ikan hias yang bisa dijadikan salah satu destinasi wisata edukasi untuk Anda dan keluarga.


Pasar Ikan Hias Sumenep menjual berbagai jenis ikan hias dari air laut maupun air tawar. Tidak hanya ikan, anak-anak juga bisa melihat langsung jenis hewan air lainnya seperti kura-kura, keong,  bintang laut, kuda laut, berbagai jenis tanaman air dan terumbu karang yang berwarna warni.

Untuk anak-anak yang lebih besar, kita juga bisa memperkenalkan mereka dengan hewan-hewan air eksotis yang biasanya disukai karena keunikannya seperti Belut Listrik, ikan Piranha, Laba-laba laut yang mirip Tarantula, Jangkrik atau Kelabang yang dijual sebagai makanan ikan Arwana.

Selain menjual hewan dan tumbuhan air, Pasar Ikan Sumenep ini juga menjual keperluan pemeliharaan ikan seperti obat-obatan untuk ikan, akuarium, pakan ikan, batu-batu karang, dan ada pula penawaran jasa perawatan ikan yang sakit.

Selain melihat-lihat, anak-anak juga bisa bertanya berbagai hal tentang ikan karena para penjualnya sangat ramah & informatif bila kita bertanya  segala sesuatu tentang ikan dan bagaimana perawatannya.  Para pedagang ikan disini juga tidak keberatan bila kita hanya melihat-lihat dan tidak berminat membeli. Tak kenal maka tak sayang, sehingga semakin banyak anak-anak bertanya tentang ikan maka semakin kuatlah keinginan mereka untuk mencoba memelihara sendiri di rumah (alias ujung-ujungnya akhirnya beli juga hehehe).

Di Pasar Ikan Hias Sumenep ini, anak-anak  juga bisa belajar bahwa binatang pun mempunyai perasaan yang halus. Bukti nyata pun ada di depan mata karena mereka bisa melihat sendiri perbedaan antara Ikan Koi yang mau makan langsung dari tangan pemberinya (karena mereka dibiasakan diberi makan dengan cara seperti itu) dan ada juga ikan Koi yang takut bila ada tangan manusia yang masuk ke dalam air (karena dibiasakan diberi makan dengan cara melempar makanannya ke kolam).

Pasar Ikan Hias Sumenep dari dulu hingga saat ini merupakan sentra penjualan jenis ikan hias. Berdiri di kawasan Hotel murah di Jakarta selain lengkap kawasan yang dikelilingi oleh pohon-pohon rimbun dan jajanan kuliner kaki lima di sekitar, menjadikan pasar ikan hias ini ideal untuk dikunjungi bersama keluarga. Harga yang ditawarkan terbilang variatif, ditentukan dari jenis ikan dan jumlah yang Anda inginkan. Bagi Anda kolektor ikan hias, terdapat juga jenis-jenis ikan dengan kategori ikan hias mahal, diantaranya ikan koi, ikan arwana dan masih banyak lagi. Pastikan Anda mampir jika kebetulan sedang melintas di sekitar kawasan Menteng tepatnya jalan Sumenep yang letaknya tidak

ditulis oleh tim GoIndonesia.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pasar Ikan Hias Menteng Jakarta di blog hotel murah info dan tempat wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template