Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

hotel murah info dan tempat wisata

hotel murah di Indonesia dan info wisata serta daftar tempat wisata

Petualangan Bawah Laut Dengan Odessey Submarine

Hotel di Bali banyak yang terletak di kawasan pantai. Jalan-jalan ke Bali memang asiknya bermain di pantai. Tetapi kali ini Anda dapat berpetualangan dengan sensasi bawah laut menggunakan kapal selam. Anda pun tak perlu khawatir dengan penginapan karena harga yang ditawarkan sudah termasuk hotel Bali untuk transfer pulang pergi di beberapa kawasan.


Odyssey Submarine merupakan wisata lain di Bali dengan menggunakan kapal selam mini. Petualangan bawah laut akan Anda rasakan bersama 36 penumpang lainnya di dalam kapal tersebut. Dari kedalaman 90 kaki di bawah laut, penumpang dapat melihat keanekaragaman biota dan kehidupan yang ada di bawah laut selama 45 menit.

Wisata dimulai pukul 8.00 WIB di mana para penumpang akan dijemput di hotel Bali masing-masing menuju Pelabuhan Amuk yang berada di bagian timur Pulau Dewata, dengan waktu perjalanan sekitar satu jam. Lalu, para penumpang diberi pengarahan singkat dari instruktur Bali Submarine dan memulai petualangannya di tengah pantai yang tenang. Petualangan akan berkesan dengan menyusuri keindahan kehidupan bawah laut tropis yang terdapat aneka ikan hias, terumbu karang yang masih asri dan biota laut lainnya.

Kapal selam mini ini dibuat dengan teknologi canggih dan menggunakan tenaga baterai, sehingga tidak mengancam lingkungan laut. Profesional pilot dan co-pilot akan memadu Anda selama perjalanan secara halus. Anda tidak perlu khawatir karena kapal tersebut didesain dan dibangun secara eksklusif oleh International Submarine Engineering Ltd of Vancouver, Kanada dengan standar paling ketat, sehingga terjaga keamanan dan kenyamanannya karena dilengkapi juga dengan pendingin ruangan. Jenis kapal selam seperti ini hanya beroperasi di dua tempat, yaitu Bali dan Hawai. Jadi, inilah saatnya untuk mencoba wisata dengan kapal selam satu-satunya di Indonesia.

Untuk itu, siapa saja yang bisa ikut wisata ini? Pada dasarnya dari anak bayi hingga orang tua berusia 70 tahun dapat menikmati wisata petualangan ini. Tentunya ada perbedaan biaya sesuai dengan kategori usianya. Namun, biaya tersebut juga telah termasuk dalam asuransi perjalanan untuk usia 5 sampai 70 tahun.

Informasi lain yang harus Anda perhatikan adalah, penumpang tidak diperbolehkan makan, minum dan merokok di dalam kapal. Bahkan, penumpang disarankan untuk pergi ke toilet sebelum naik ke kapal selam karena kapal ini tidak menyediakan toilet. Pencahayaan di dalam ruangan kapal selam juga diatur agar tidak terlalu gelap, sehingga anak-anak tidak akan takut berada di dalamnya.

Pastinya Anda akan bertanya mengapa harus mengeluarkan biaya cukup besar untuk wisata seperti ini? Odyssey Marine memiliki kelebihan yakni menyelam sedalam 30 meter, di mana kedalaman ini hanya bisa dilakukan oleh penyelam ahli. Penumpang juga diajak berkeliling bawah laut tanpa harus bisa menyelam atau basah, masih bisa menggunakan pakaian lengkap layaknya yang digunakan di darat, serta terkesan eksklusif karena hanya ada 36 orang di dalam kapal dan harus pesan terlebih dahulu satu atau dua minggu sebelumnya dan tidak ada pemesanan langsung di hari yang sama.

Lokasi

Wisata ini dapat dipesan melalui telepon atau situs resminya. Tetapi, penumpang akan dijemput di hotel murah di Bali hingga hotel berbintang di kawasan Kuta, Sanur, Nusa Dua, Legian, serta Seminyak. Namun, perjalanan ini tidak melayani kawasan Ubud dan Tanah Lot.  

Konten ini ditulis oleh tim penulis GoIndonesia.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Petualangan Bawah Laut Dengan Odessey Submarine di blog hotel murah info dan tempat wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template