Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

hotel murah info dan tempat wisata

hotel murah di Indonesia dan info wisata serta daftar tempat wisata

Menikmati Wisata di Kampung Gajah

Hotel di Bandung merupakan kawasan yang paling pas untuk menikmati liburan.

Bagi Anda yang ngin menikmati tempat wisata sambil melihat pemandangan alam perbukitan dan lembah yang sejuk serta arena permainan dan fasilitas lainnya? Kampung Gajah tempatnya. Terletak di kota Bandung kapung Gajah menawarkan beragam fasilitas rekreasi yang pas dinikmati oleh orang dewasa hingga anak-anak. Diantara tempat menraik yang tersedia adalah Water Boom, yaitu arena rekreasi permainan air dan berenang, children playground, Go Kart, hingga Kebon Stroberi. Di sini Anda bisa memetik sendiri stroberi yang ditanam dan langsung menikmatinya.

Sekilas kawasan lengkap ini hampir mirip dengan Dunia Fantasi dan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, yang membedakan tentu saja adalah pemandagan sekitar yang jauh lebih alami dari pada Ancol dan Dunia Fantasi. Lokasinya pun tidak terlalu jauh dari kawasan Hotel di Bandung.
Untuk bisa menikmati semua fasilitas dan permainan yang ada di kampung gajah, kita harus merogoh kocek sebesar Rp 200.000 per orang untuk tiket terusan. Dengan tiket terusan, kita bisa bebas menikmati semua fasilitas.
Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati tanpa tiket terusan. Harganya lumayan mahal, namun cukup layak jika melihat keunikan yang ada. Ada bus mini yang siap mengantar kami berkeliling Kampung Gajah melihat fasilitas yang ada. Untuk masuk ke dalam tempat wisata Kampung Gajah, tiap orang dikenakan biaya Rp 10.000 per orang untuk hari kerja dan Rp 20.000 untuk hari libur. Biaya ini serta tambahan Rp 10.000 untuk mobil.
Salah satu keunikan Water Boom di Kampung Gajah, menurut saya adalah latar belakangnya yang berbukit dan tebing. Tempat wisata ini memang terletak di lembah yang dikelilingi oleh tebing yang cukup indah.
Bagi Anda yang tidak membeli tiket terusan, masih dapat menikmati suasana kampung gajah. Anda bisa melihat-lihat dan mengambil beberapa foto untuk diabadikan sebagai kenang-kenangan. Selain itu terdapat pula Children Playground. Tiket untuk memasuki arena permainan ini sebesar Rp 20.000 per anak. Anak-anak bisa bermain flying fox, bersepeda keliling area, ayunan dan jungkat-jungkit, dan juga berlari-larian di sekeliling area bermain.
Selain arena bermain, banyak tempat makan tersebar di sini, mulai dari restoran Padang, tempat menikmati kopi dan roti, food court dengan berbagai macam menu makanan bisa menjadi pilihan untuk memanjakan lidah kita. Area food court juga tersedia di sekitar arena permainan Water Boom. Jadi, kalau perut terasa lapar, Anda bisa segera memesan makanan dengan menu yang tersedia, seperti ada gorengan, batagor, bakso, dan minuman ringan.
Luasnya Kampung Gajah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap menjadikan tempat ini ideal untuk wisata, selain itu Kampung Gajah juga pas sebagai tempat diadakannya acara keluarga, kantor dan masih banyak lagi. Untuk lebih menyemarakan kawasan rekreasi ini kerap digelar pula rangkaian acara konser musik, perayaan pesat akhir tahun dan masih banyak lagi. Selain itu secara rutin Kampung Gajah juga mengadakan acara spontanitas yang dipersembahkan untuk para pengunjung, diantaranya seperti fasilitas Face Painting, Kites festival dan masih banyak lagi. Hotel di Bandung cukup 30 menit ke kampung gajah.
Artikel ini ditulis oleh tim GoIndonesia.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Menikmati Wisata di Kampung Gajah di blog hotel murah info dan tempat wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template