Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

hotel murah info dan tempat wisata

hotel murah di Indonesia dan info wisata serta daftar tempat wisata

Menginap di hotel bogor dan list tempat wisata Bogor

Menginap di hotel bogor dan list tempat wisata Bogor

Kali ini saya akan membahas tentang tempat-tempat wisata di bogor yang mungkin belum ada ketahui. Terkadang kita sebagai warga ibukota suka bosan weekend tidak jauh-jauh dari mall. Tidak ada salahnya sekali-kali mengajak keluarga untuk bertamasya menikmati keindahan di bogor dan menginap di hotel Bogor karena banyak hotel yang terjangkau di kawasan tersebut.

berikut adalah daftar lis tempat-tempat wisata di bogor"



Ragam Wisata Sentul City (Hotel Bogor)
Kawasan Sentul City kian mengembangkan daerahnya dengan berbagai fasilitas dan tempat-tempat yang dapat dijadikan sebagai wisata baru di wilayah Bogor dan sekitar. Mungkin Anda bosan dengan wisata dan kemacetan yang terjadi di Kota Bogor atau Puncak saat akhir pekan, kawasan Sentul City bisa jadi alternatif liburan Anda karena aksesnya mudah, tidak macet dan beberapa Hotel Bogor telah tersedia di kawasan ini.

Ecoartpark dan Pasar Ah Poong
Memasuki kawasan ini, Anda akan menemukan pusat perbelanjaan di kawasan ini bernama Mall Bellanova dan hotel Bogor. Tidak jauh dari hotel murah Bogor akan ditemukan ruang terbuka yang luas, asri dan memiliki unsur edukasi, disebut Ecoartpark Sentul City. Di tempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan Taman Ilmu Pengetahuan (Science Garden) dan Taman Patung (Sculpture Garden), sehingga cocok apabila Anda liburan bersama keluarga. Lokasinya pun dekat dengan pusat jajanan Pasar Ah Poong dan hotel Bogor. Modelnya mirip dengan Pasar Terapung Banjarmasin atau Damnoen Saduak Kanal & Floating di Thailand, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner dan wisata air menggunakan perahu di tempat ini.

Taman Budaya Sentul City
Usai bermain dan menyantap berbagai kuliner, tidak ada salahnya untuk mengenal budaya Sunda dan berpetualang di Taman Budaya Sentul City. Tempat ini juga menyenangkan bagi keluarga dan  menjadi wisata edukasi bagi pelajar. Selain pemandangannya indah, ada permainan outbond, perkemahan dan tempat pertemuan kantor atau perusahaan dengan suasana yang nyaman, serta pilihan hotel Bogor di sekitarnya.

Wisata inovatif juga dapat dirasakan pengunjung di taman yang buka dari pukul 9.00-17.00 WIBdi Jalan Siliwangi, Sentul City. Ada Adventure Center untuk mencoba outbond high rope, fun games, paintball dan trekking, sedangkan kegiatan melukis, membatik, dan membuat keramik dapat dilakukan di Culture Center. Untuk menikmati berbagai layanan tersebut, pihak pengelola memiliki paket-paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jungleland Adventure Theme Park
Keseruan liburan Anda bertambah dengan 41 wahana dan atraksi di kawasan Sentul Nirwana. Dengan konsep yang unik di area seluas 35 hektar, beragam wahana untuk segala umur dengan latar belakang Gunung Pancar hadir di tempat hiburan ini. Jadi, tidak harus datang ke Jakarta untuk menikmati dunia petualangan seru dan menarik. Hotel murah di Bogor pun tidak akan lepas dari pandangan Anda ketika berkunjung ke tempat ini.

Tempat hiburan ini dibuka Senin-Jumat pukul 10.00-18.00 WIB dengan tiket masuk Rp100.000/orang dan Sabtu-Minggu pukul 9.00-18.00 WIB dengan tiket masuk Rp150.000/orang. Tidak hanya itu, program diskon, baik menggunakan kartu keanggotan dari perusahaan yang bekerja sama atau kartu debit/kredit, juga ditawarkan kepada pengunjung.

Air Terjun Bidadari
Senang dengan wisata air? Sentul City juga mengembangkan Air Terjun Bidadari sebagai objek wisata di tempat ini. Dengan mengedepankan konsep One Stop Recreation for The Whole Family Through The Beauty of Nature kawasan wisata modern terpadu ini cocok untuk wisata bersama keluarga. Air terjun alami setinggi 40 meter dan lebar 7 meter ini berada di Desa Bojongkoneng, Sentul City, tepatnya di Sentul Paradise Park. Air yang mengalir berasal dari kumpulan mata air di kawasan hutan lindung, sehingga airnya sangat bening dan segar. Air terjun ini jatuh ke dalam kolam alami yang seluas 6.400 meter persegi. Selain itu pemandangan pegunungan yang hijau dan asri, udara yang sejuk, serta persawahan terasering berpadu, sehingga membuat pengunjung nyaman.

Lokasinya tidak jauh dari Pintu Tol Sentul City dan hotel di Bogor, semakin mempermudah pengunjung untuk mencapai air terjun yang menurut legenda merupakan tempat mandinya tujuh bidadari. Tiket masuknya juga terjangkau sebesar Rp15.000 per orang dan Anda dapat membawa anak-anak.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Menginap di hotel bogor dan list tempat wisata Bogor di blog hotel murah info dan tempat wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template