Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

hotel murah info dan tempat wisata

hotel murah di Indonesia dan info wisata serta daftar tempat wisata

Wisata Alam Jalan-Jalan Berkuda

Hotel di Bandung yang menawarkan wisata menarik

Hotel di Bandung dan Lembang Jawa Barat menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik. Selain pemandangan alam yang indah udara sejuk yang menyegarkan menjadikan kawasan Lembang bandung ideal untuk beristirahat. Dari sekian banyak penginapan, Hotel di Bandung dan villa yang tersedia, terdapat juga beberapa tempat wisata alam yang layak untuk dinikmati bersama keluarga, salah satunya adalah De’Ranch kawasan alam terbuka untuk berkuda.

Dibangun di kawasan Lembang Bandung tidak jauh dari lokasi Hotel di Bandung, De’ranch menawarkan pengalaman menarik layaknya koboy di peternakan. Selain menunggang kuda para pengunjung pun dapat mencoba untuk memerah susu sapi hingga belajar menjadi kusir kereta. Selain itu para pengunjung juga dapat belajar memelihara kuda dan masih banyak lagi.
Salah satu fasilitas yang paling banyak diminati adalah menunggang kuda, dengan membayar Rp.150.000  dengan paket pilihan, tersedia dua paket berkuda yang disediakan, Anda sudah bisa menikmati pemandangan alam sambil berkuda ditemani dengan petugas tentunya.
Ingin tahu lebih banyak tentang kuda? ditempat ini juga disediakan pelajaran untuk perawatan kuda, Pengetahuan mengenai cara merawat kuda, memandikan, memberi makan, kebersihan kandang. Pengetahuan perawatan kuda sangat baik untuk anak anak yang mempunyai minat untuk berinteraksi dengan binatang,  Pengetahuan perawatan kuda akan disampaikan oleh perawat kuda yang berpengalaman dengan biaya Rp15.000/orang /30 menit dan akan memberikan pengalaman baru berada di area kandang yang sebenarnya.
Sementara bagi Anda yang ingin merasakan langsung memerah sapi segar bisa membayar Rp.15.000. Disarankan agar dapat leluasa dan terjamin dapat menikmati fasilitas tersebut ada baiknya untuk pesan terlebih dahulu.
De’ Ranch adalah salah satu alternatif tempat wisata untuk keluarga, yang mengedepankan nuansa a’la peternakan di Amrik sana, atau lebih dikenal dengan istilah koboi. Tema yang diambil adalah Food, Leisure, Knowledge. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kawasan wisata di Bandung dan Hotel di Bandung.
De’ranch dikemas dengan fasilitas yang komplit sangat ideal untuk Anda dewasa hingga anak-anak. dilahan luas yang terletak dikawasan Lembang ini juga terdapat fasilitas bermain seperti arena permainan anak, aneka sepeda, Flying fox, kolam pemancingan, trampoline, fun boat dan masih  banyak lagi.
Selain itu terdapat pula pilihan kuliner yang bisa dinikmati, harga berkisar antara Rp.10.000 hingga Rp.20.000. Untuk masuk ke area ini, dikenakan biaya masuk Rp 5.000 / orang (Maret 2010), tapi tiket tersebut dapat ditukarkan dengan segelas susu. Begitu masuk, maka resto yang bernama Pelana Hall sudah menanti dengan berbagai menu yang menggugah selera. Dari menu Amerika seperti Sosis, pizza sampai menu lokal seperti karedok, lotek dan sate. Di resto ini juga kita menukarkan tiket dengan susu gratis. Karena suasana nya sejuk, maka Ada bermacam2 rasa susu, seperti coklat, mocca, pisang, dll. Toilet tersedia tanpa dipungut biaya, dan kondisinya cukup bersih.
Lokasi De Ranch adalah di daerah Lembang arah menuju Maribaya sekitar 200m dari pertigaan pasar Lembang, sangat dekat dengan Hotel Yehezkiel, Tahu Tauhid II, cukup mudah ditemukan, tempat parkir pun cukup luas.
Untuk informasi lebih lanjut tentang De’Ranch bisa mengunjungi situs berikut ini: http://deranchlembang.com/id/
ditulis oleh tim GoIndonesia.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Wisata Alam Jalan-Jalan Berkuda di blog hotel murah info dan tempat wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template