Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

hotel murah info dan tempat wisata

hotel murah di Indonesia dan info wisata serta daftar tempat wisata

Hotel Jogjakarta sebagai pilihan menginap

Hotel Jogjakarta

Hotel Jogjakarta Sebagai Pilihan Menginap bagi para wisatawan karena begitu banyaknya pilihan hotel murah di Jogjakarta saat ini.


Umumnya ketika kita mendengar kata hotel yang terbesit di pikiran kita adalah biaya yang mahal karena seperti yang telah kita ketahui bahwa hotel identik dengan penginapan mewah. walaupun ada tingkatannya, Sebut saja hotel berbintang 1 tentunya akan lebih murah dibandingkan hotel berbintang 5. Berbanding lurus dengan harga dan biaya serta fasilitas dan pelayanan yang kita nikmati.

Tapi saat ini karena hotel di Jogjakarta begitu banyak pilihannya dan semakin banyaknya persaingan sehingga membuat hotel-hotel Jogjakarta saling berperang harga. Yang mana hal ini menjadi cukup menguntungkan buat para wisatawan dan pelancong yang berkunjung ke Yogyakarta yang bisa mendapatkan harga hotel yang cukup terjangkau dan murah.

Sebenarnya ada beberapa alternatif pilihan menginap yang bisa kita temui ketika kita berwisata ke daerah Jogjakarta. Sebut saja misalnya apartment yang disewakan oleh para pemiliknya yang memang dibeli untuk disewakan. Atau ada juga sewa rumah harian, villa harian, ataupun tempat kost harian.

Kembali lagi kepada pilihan anda yang nyamannya seperti apa. Masing-masing pilihan ada plus minusnya. Untuk alternatif penginapan selain hotel, tentunya yang paling kerasa adalah pelayanannya. Termasuk furniturenya biasanya beda antara sewa rumah, apartmen, dibanding dengan hotel.

Terlampir beberapa nama hotel Jogjakarta yang cukup direkomendasikan oleh salah satu situs online booking hotel di Indonesia GoIndonesia.com

  1. Favehotel Kusumanegara Yogyakarta
  2. Puri Artha Hotel
  3. Dermaga Keluarga Hotel 
  4. Eclipse Hotel 
  5. Cakra Kusuma Hotel 




Terima kasih telah membaca artikel tentang Hotel Jogjakarta sebagai pilihan menginap di blog hotel murah info dan tempat wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template